Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles



Aku benci menulis, tapi kebencian tak boleh dipelihara

Mencari Sebuah Kebenaran

Mencari Sebuah Kebenaran

Sebelum saya berumur 18 tahun saya sempat oleh seseorang di tanya "Dimanakah Tuhan...?" Lantas saya menjawab karena surga itu indah, maka Tuhan itu tinggal di Surga.Dengan tersenyum orang itu mengatakan kalau Tuhan tinggal di Surga, maka mana lebih besar surga atau Tuhan...?Kemudian saya menjawab tentunya besar Tuhan, dan kemudian saya mengganti jawaban saya, kebanyakan orang ketika Dia berdoa akan menghadap ke atas, lantas saya menjawab Tuhan itu ada di langit. Kemudian dengan tersenyum lagi orang itu mengatakan "Bukankan Tuhan itu maha dekat, kalau Tuhan di langit maka Dia terlalu jauh dengan Kita..
Seiring berjalannya waktu saya terus mencari keberadaan Tuhan, dengan bertanya kesesama teman saya belum mendapatkan jawabannya. Kebanyakan teman-teman mengatakan kalau Tuhan itu ada didalam hati kita. Tetapi saya berpikir, kalau tuhan ada di hati saya maka di hati teman-teman tentunya ada juga Tuhan. Kalau begitu Tuhan itu banyak dong......?
Kemudian saya kembali kepada orang itu dan mengatakan saya belum mendapatkan jawabannya...!!!
Kemudian orang itu mengambilkan segelas teh dan kembali bertanya "apa kamu dapat membedakan yang mana air dan yang mana teh.....????


Kalau ada yang tahu maknanya tolong bantu aku mendapatkan kebenarannya.....????
share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Ditulis Oleh : Ahmad ~ Sekedar Posting

AHMAD Sobat sedang membaca artikel tentang Mencari Sebuah Kebenaran . Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

:: About Me ! ::

Posted by Ahmad, Published at Monday, June 06, 2011 and have 0 comments

Terima kasih telah berkunjung, Silahkan Sobat tinggalkan komentar dengan kata-kata yang Baik, Bijak dan Sopan.